-->
logo blog

Senin, 11 April 2016

Cara Membuat DP BBM Full Foto

Cara Membuat DP BBM Full Foto
Cara Membuat DP BBM Full Foto, DP (Display Picture) BBM memang bisa memberikan ciri tersendiri bagi para pemiliknya, bisa mencerminkan keadaan, situasi, ungkapan, perasaan, kejadian dan sebagainya, namun blackberry membatasi dengan ketentuan dan syarat yang sudah mereka terapkan sehingga DP BBM yang akan kita pasang dan gunakan harus memasuki area cropping atau pemotongan agar sesuai dengan ketentuan yang ada di BBM.

Akan tetapi hal ini membuat DP BBM kita menjadi tidak sesuai dengan yang kita inginkan atau ada informasi pada DP BBM kita yang tidak tersampaikan dengan lengkap kepada teman yang ada dalam kontak BBM. Bagaimana mengatasi hal ini, walaupun ini tidak dicoba dengan berbagai macam device smartphone dan handphone kebanyakan, akan tetapi bisa menjadi acuan bagi anda yang ingin mencoba untuk merubah DP BBM menjadi full lengkap tampil.

Langkah merubah DP BBM 

  • Pilih foto yang akan anda jadikan menjadi DP BBM
  • Masuk kedalam root explorer
  • Kemudian cari file foto yang akan dijadikan DP BBM full 
  • Lanjutkan dengan merubah format filenya menjadi gif, caranya dengan merename kemudian pada bagian akhir anda ganti dengan .gif
  • Selesai DP BBM sudah menjadi full tampilan fotonya  
Selamat mencoba dan semoga berhasil, jika mengalami hambatan bisa tinggalkan pada kolom komentar, apabila mempunyai saran atau cara yang lebih mudah bisa di infokan kepada kami pada kolom komentar atau berkirim email.


EmoticonEmoticon