-->
logo blog

Selasa, 23 Januari 2018

Cara Ampuh Menggunakan Tumblr Sebagai Media Promosi

Cara Ampuh Menggunakan Tumblr Sebagai Media Promosi

Tutspreneur -- Cara ampuh menggunakan tumblr sebagai media promosi, bagi seorang blogger nama tumblr sudah tidak asing lagi, Bila kita melihat media sosial yang memang sudah berada diatasnya seperti facebook dan twitter, jadi bisa di pastikan memang tumblr masih kalah dibandingkan kedua media sosial ini. Jadi mengapa kita tetap harus menggunakan tumblr.

Bila melihat dari jumlah pengunjungnya tumblr tidak bisa di pandang sebelah mata, dikarenakan jumlah pengunjungnya yang hampir mendekati 150 juta blog. belum lagi ditambah data dari yahoo yang menjelaskan bahwa tumblr memiliki unique visitor sekitar 300 juta setiap bulannya. Inilah yang membuat tumblr bisa di bilang media sosial blogging, atau sebuah kombinasi yang sempurna antara facebook dan wordpress.

Bagi kamu yang mencari backlink untuk memperkuat SEO (search engine optimization) bisa mencoba fitur dofollow link yang ada di tumblr, belum lagi melihat fitur micrositesnya yang ada tumblerogs atau peringkat ranking yang di berikan tumblr untuk masing-masing microsites, jadi cukup jelas siapa peringkat tertinggi dalam pageranks maka sudah pasti SEO nya menjadi semakin bagus.

Apa yang bisa kita maksimalkan dari tumblr dalam meningkatkan media promosi. Brands menjadi sebuah keharusan dari produk yang sedang kamu pasarkan, disinilah kemampuan kita di uji dalam menjelaskan deskripsi dari sebuah produk yang sedang dipasarkan melalui microsites yang ada di tumblr. Dari sinilah membuat kans konsumen menjadi semakin tinggi untuk membeli produk kita. Oleh karena itu jangan banyak berpikir dan membuang waktu yang terlalu banyak, segera manfaatkan semua fitur yang ada di tumblr.


EmoticonEmoticon